SMP Negeri 3 Bonang

Dari Desa Membangun Bangsa

Ucapan Lebaran

Anda bingung menyusun kata merangkai kalimat untuk dijadikan sebagai ucapan lebaran tahun ini?

Dibawah ini kami sajikan koleksi lengkap sms ucapan selamat lebaran untuk orang tua, teman kerja, sahabat,  pacar, teman.

Ucapan lebaran disajikan dari yang gokil (slengekan) sampai yang serius, ada yang resmi pakai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Ucapan lebaran dengan Bahasa Jawa juga disajikan disini.

POKOKNYA LENGKAP DAN KOMPLIT BANGET NGET NGET ….

Selamat berlebaran bersama orang-orang tersayang.

Salam dari kami semua.

————————————————–

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H

———

Walau Hati ’gak sebening XL dan ’gak secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

———

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
Minal Aidin Wal Faizin Taqabbalallahu minnaa wa minkum

———

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1431 H
Taqobbalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

———

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobbalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

———

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2010.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal Faizin..”

———

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H

———

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak ngucapin:
Minal Aidin wal Faizin
Taqobbalallahu minnaa wa minkum

———

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan overload
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin

———

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah

The God of Merciful and the Beneficent

———

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati dihari yang Fitri ini.

———

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Batin

———

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

———

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

———

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

———

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Batin

———

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta,
Lakuku menoreh luka,
Dari jeritan lubuk batinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir batinku
Taqobbalallahu minnaa wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
———

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin
Ridlo Allah dan berkahNya
Menyertai hambaNya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Maaf Lahir Batin

———

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita bersama di jalanNYA

———

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Batin kuhaturkan
Taqobbalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

———

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat Idul Fitri 1431 H
Minal aidin wal faizin

———

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobbalallahu minnaa wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

———

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

———

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobbalallahu minna wa minkum

———

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan batin

———

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

———

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

———

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridlo Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

———

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyadi yo Idul Fitri
tumbar merico kecape asin
nyuwun ngapuro lahir lan batin

———

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqabballahu minnaa wa minkum
minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir dan batin

———

Untuk sobat dekat

Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek

Mohon Maaf Lahir Bathin
———

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met lebaran dan Maafkan Lahir Batin.
———

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lEbaRaN Ya!

———

Bukan sekedar tradisi,
atau basa basi,
ini ketulusan hati,
di hari yang fitri.
Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.

———

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah dan kasih sayang
Raih indahnya kemenangan hakiki,
Selamat Hari Raya Iedul Fitri
———

Marilah Kita saling mengasihi dan memaafkan…
Ku tahu kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau…
Ku t`lah memaafkanmu. ..
———

”Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

———

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Berlebaran, Ayah dan Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Salam takdzim,

Ananda

———

Untuk kenalan/teman/sahabat

Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki/wanita yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berlebaran, terimalah maafku.
Bersama 1000 rasa.

———

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan fitri ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Maaf lahir dan batin.

———

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% sayang kamu.
Met Lebaran, maafkan aku lahir dan batin
I Love U.

———

Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya
masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Lebaran tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat berlebaran ya Bu,
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

———

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabbalallahu Minna Waminkum…

———

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

———

Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minang kalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan lesus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng Riyadin Idul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.

———

Lima tangkai sedap malam:
Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.
Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.
Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.
Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk orang tua yang melahirkan dan mengasuh anak-anak salih dan salihah.
Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.
“Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”

———

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobbalallahu minnaa wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin
———

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak ddapat bertatap
Seiring beduk yg menggema, seruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri,
———

Jika ada kata serta khilafku
membekas lara mohon maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI 1413 H

———

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATIN

———
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mlulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

———

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin

———

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

———

Mata kadang salah melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan batin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

———

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

———

Sebelas bulan kita kejar dunia,
Kita umbar nafsu angkara.
Sebulan penuh kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka,
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

———

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

———

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

———

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

———

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

———

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari Kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

———

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

———

Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

———

MTV bilang kalo MO minta maap gk ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnta maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnta maap gk prlu disuruh
Kyai blg org jujur ga perlu malu utk minta maap
Jd krn mrasa anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek
Ya gw ngucapin minal aidin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

———

Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan.
Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga!
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

———

Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya.
mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

———

Masa aktif hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat,
di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

———

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku,
terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni.
Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

———

Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang.
Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya.
Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H
taqabballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

———

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa,
selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya.
Taqabballahu minna wa minkum,
Selamat Idul Fitri 1431H,
minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

———

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidiN WaL FaiziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN

———
Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
———

Buah Durian Buah Alpukat
Satu Keranjang Dengan Jeruk Bali
Meski Ramadhan Telah Lewat
Moga Tahun Depan Berjumpa Lagi
Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
———

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri
———

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.
———

Ada 10 Jari Tersusun Rapi
Bunga Melati Pengharum Hati
SMS Terkirim Pengganti Diri
Memohon Maaf Setulus Hati
Maaf Lahir & Batin
———

Ketupat dibelah rata…
kita makan bersama-sama…
aduh esok… lebaran tiba…
maaf segala salah dan sangka,…..,,.,,
———

bermotor ke pasar lupa jalan
jadi deh gagal beli ikan
mumpun puasa sedang berjalan
mari saling beramal kebaikan
———

melamar susi pakai sorban
dengan berdo’a mengucapkan amin
sebentar lagi kita lebaran
mohon maaf lahir dan batin
———

Ya..Allah muliakanlah dan sayangilah saudaraku ini. bahagiakanlah keluarganya, berkahi rezekinya, kuatkanlah imannya.Minalaidin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin.
———

Seperti yang sudah-sudah; kita mudik kerumah, entah dalam keadaan menang atau kalah. Lalu tiba-tiba merasakan ada air mata yang tumpah, seolah olah kita pasrah bahwa besok dan besok kita masih juga tak mampu lari dari berbuat salah… Selamat pulang ke hati yang fitrah.
———

Sajadah indah nan berseri, jadi hiasan di hari nan suci. Sms tuan sudah kami terima tanda ingat khilaf dan dosa. Taqobbalolluminna waminkum, mohon maaf lahir dan batin.
———

Dalam fisik nan layu, hendaknya fikir tetap jernih. Dalam fitri yang bertalu, hendaknya zikir dan silaturahmi tetap tercermin. Selamat Idul Fitri 1431 H
———

Bunga melati bungan kasturi, mekar indah dalam jembangan. Sucikan hati di hari fitri, salah dan dosa mohon dimaafkan. Selamat hari raya idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan bathin.
———

Gemalah takbir di subuh sepi, mengagungkan suci nama Mu ya Illahi. Dengan menyusun 10 jari kami juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan alfa.
———

Pergi ke Gombong makan kedongdong
Di Tasikmalaya beli liontin.
Maafkan daku yang sering khilaf dan sombong.
Maafkan lahir dan batin.
———

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.
———

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.
———

Tari guci rentak Melayu.
Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu.
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.
———

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan
———

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault [www.infoceria.com]
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
———

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
———

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..
———

If there’s a day…. must be a night.
If there’s a black…. must be a white.
If there’s a mistake…. must be a forgiveness.
Slamat Hari Raya Idul Fitri…
———

Happy moments:Praise Allah
Quiet moments:Worship Allah
Painful Moment : trust Allah
Moment by moment : Thank Allah
Met Idul fitri 1431 H, Mohon maaf lahir & batin
———

In This day it’s the perfect time for me 2 say I’m sorry 4 everything that I have done 2 you. Minal Aidzin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.
———

Maybe I’m not the first one who say this to you “Met Idul Fitri 1431 H”. But I don’t want to the last to get your apologize “Mohon Maaf Lahir dan Batin” Met Lebaran
———

what I said, what I did, when I’m lose control, where I went, whom I talk 2, and whatever things I’ve done that may hurt you.. please forgive me… met lebaran.
———

Satu Tanggapan to “Ucapan Lebaran”

  1. […] Ucapan Lebaran […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: